cara mendownload menggunakan shortlink linkduit.mobi


 welcome back bersama lagi saya iwak pesisir kali ini saya akan menjelaslan bagaimana cara mendownload file yang di beri shortlink via linkduit.mobi.

assalamualaikum wr.wb
     pertama saya ucapkan terima kasih yang sudah subscribe channel iwak pesisir jika yang belum subscribe silahkan subscribe channel saya di subscribe ok,lanjut saja ke tutorialnya

•pertama-tama klik linknya lalu buka di google chrome
•setelah itu klik 2x get link seperti pada gambar di bawah
•langkah selanjut nya tunggu beberapa detik.
•jika muncul iklan seperti gambar di bawah ini klik tanda x pada pojok kanan di atask

•setelah itu tunggu beberapa saat,dan download file yang ingin kalian download

   sekian tutorial dari saya,dan semoga bermanfaat bagi kalian dan sekian terimakasih assalamua'laikum

Comments

Popular Posts