hay..kembali lagi bersama saya iwak pesisir dan jangan lupa subscribe my channel klik di sini yaa terimakasih yang sudah subscribe channel saya

di sini saya akan menjelaskan tutorial cara pasang template collab vektor dengan avee player
pertama,siapkan bahan-bahannya seperti:
1)avee player
2)template collab vektor (jika belum punya silahkan download di sini)


setelah bahan" di atas sudah ada pertama tama buka aplikasi avee player kalian

pada tampilan awal avee player terdapat kotak di samping atas sebelah kanan lalu klik kotak-kotak tersebut
lalu pada menu itu terdapat tulisan "load from file" seperti gambar di bawah ini
setelah klik "load from file" lalu cari template yang sudah kalian download tadi


•jika ingin mengubah vektornya ada image di composition 2

•jika ingin mengubah nama ada di teks composition 4

note:jika kalian mengingin kan aplikasi avee player mod yang saya sudah modif silahkan bantu subscribe dan share channel saya,nanti saya share setelah 500 subscriber..sampai jumpa di lain hari



Comments

Popular Posts